Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu By Tiwuk Endah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu By Tiwuk Endah
  • Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu oleh Tiwuk Endah

    Berikut ini cara memasak MPASI 6+Puree Kentang Susu. Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu yang dibuat oleh Tiwuk Endah bisa disajikan .



    resep lengkap untuk MPASI 6+Puree Kentang Susu


    Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kentang ukuran kecil
    2. 30 ml sufor atau ASIP

    Cara Membuat

    1. Belah kentang....sebagian potong tipis tipis lalu kukus kurleb 20 menit....saya potong potong yang sebagian aja karna yang sebagian mau disimpen kulkas dulu kalau mau dipakai tinggal dipotong potong saja.

    2. Setelah lunak hancurkan dalam saringan kawat.

    3. Tambahkan sufor atau ASIP cek kekentalan.

    4. Sajikan.




    Itulah Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu By Tiwuk Endah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 6+Puree Kentang Susu By Tiwuk Endah dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/04/resep-mpasi-6puree-kentang-susu-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==