Resep Telur gabus keju gampang dibuat Karya Dea Wandita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur gabus keju gampang dibuat Karya Dea Wandita
  • Resep Telur gabus keju gampang dibuat oleh Dea Wandita

    Inilah resep masakan Telur gabus keju gampang dibuat. Resep Telur gabus keju gampang dibuat yang dishare oleh Dea Wandita bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Telur gabus keju gampang dibuat


    Resep Telur gabus keju gampang dibuat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 gelas Sagu tani
    2. 2 butir telur ayam
    3. secukupnya Margarine
    4. 1 block Keju
    5. Secukupnya Minyak

    Langkah

    1. Masukkan keju parut, sagu tani, telur ayam, dan leleh kan margarin lalu aduk smpe membentuk adonan padat, setelah padat ambil sedikit adonan lalu bentuk dengan cara menggulungnya, sedah selesai msuk kan ke minyak yang belum d panas kan, setelah semua selesai d bentuk dan di celupkan nyalakan api sedang dan lihat hasilnya.??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Telur gabus keju gampang dibuat, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Telur gabus keju gampang dibuat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur gabus keju gampang dibuat Karya Dea Wandita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur gabus keju gampang dibuat Karya Dea Wandita dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/04/resep-telur-gabus-keju-gampang-dibuat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==