Resep Spicy Chicken Wings enak! Oleh Tintin Rayner

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spicy Chicken Wings enak! Oleh Tintin Rayner
  • Resep Spicy Chicken Wings enak! oleh Tintin Rayner

    Berikut ini cara memasak Spicy Chicken Wings enak!. Resep Spicy Chicken Wings enak! yang dishare oleh Tintin Rayner bisa menjadi .



    cara membuat Spicy Chicken Wings enak!


    Resep Spicy Chicken Wings enak!


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 20 potong sayap ayam cuci bersih
    2. Bumbu rendam/marinasi:
    3. 4 sdt Kecap Manis
    4. 4 sdm Saus Tiram
    5. 2 sdt minyak wijen
    6. 2 sdm Lada hitam haluskan
    7. 1 sdt Lada putih haluskan
    8. 4 sdm Madu
    9. 2 sdm Gula Palem/brown sugar (resep asli 1sdt,krn aku demen manis)
    10. 2 sdt Bubuk Paprika(optional,aku modif sendiri)
    11. 2 sdt Bubuk Bawang Putih (optional,aku modif krn aku suka bawang)

    Langkah

    1. Campur ayam+semua bumbu perendam.tutup cling wrap,diamkan dlm kulkas semaleman.(aku td cm sempet 3 jam aja)kalo semaleman pasti lebi mresap;)

    2. Panggang sayap ayam 180derajat 20 menit.
      .--->Lha ini,ovenku lg ngantri lidah kucing,akhire aku goreng ga bisa manggang. Ini caraku goreng ya:
      Sebelumnya aku tumis sbntr ayamnya+air kaldunya smpe setengah mengering.tiriskan

    3. Trus aku goreng kayak kalo goreng ayam bacem gitu,krn dia sm2 gampang item.tinggi manisnya..
      Ttp uenakk koqqq xixixixixi.apinya aku ga terlalu gede,spy ga cpt gosong tp mateng sampe dalem2nya;)

    4. Lezattoo..xixi
      Jadinya buanyakk dah..di foto inii cm separo.. masi ada separo lg..

    5. Hmm..enakke..

    6. Yummy:)

    7. Percobaan pertama goreng pake api besar :cepet item,dalemnya masi sdikit berdarah,akhirnya aku goreng dlm api sedeng ke kecil..tp uda dpanasin sebelumnya :D




    Itulah tadi Resep Spicy Chicken Wings enak!, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spicy Chicken Wings enak! diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spicy Chicken Wings enak! Oleh Tintin Rayner diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spicy Chicken Wings enak! Oleh Tintin Rayner dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/01/resep-spicy-chicken-wings-enak-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==