Resep Donat Kentang Bu Fatma - Wulan Arkadia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Kentang Bu Fatma - Wulan Arkadia
  • Resep Donat Kentang Bu Fatma oleh Wulan Arkadia

    Berikut ini adalah resep masakan Donat Kentang Bu Fatma. Resep Donat Kentang Bu Fatma yang ditulis Wulan Arkadia bisa menjadi .



    resep makanan Donat Kentang Bu Fatma


    Resep Donat Kentang Bu Fatma


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram terigu (cakra)
    2. 50 gram susu bubuk
    3. 11 gram ragi (fermipan/saf instant)
    4. 200 gram kentang kukus (haluskan+dinginkan)
    5. 100 gram gula kastor/gula halus
    6. 75 gram mentega
    7. 0.25 sendok teh garam
    8. 4 butir kuning telur
    9. 100 ml air dingin (es)

    Cara Membuat

    1. Dalam wadah, campur tepung terigu, gula, susu bubuk, ragi instant, aduk rata, masukkan kentang halus,tuang telur dan air dingin, uleni hingga rata dan setengah kalis.

    2. Beri mentega dan garam, uleni terus hingga kalis elastis. Istirahatkan 20-30 menit. Bentuk adonan, bs dibulatkan atau menggunakan cetakan donat. Diamkan 20 menit, hingga mengembang.

    3. Goreng dalam minyak dgn api sedang hingga kuning keemasan Angkat, tiriskan. Taburi gula donat, atau hias dengan coklat.




    Demikianlah Resep Donat Kentang Bu Fatma, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Donat Kentang Bu Fatma diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Kentang Bu Fatma - Wulan Arkadia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat Kentang Bu Fatma - Wulan Arkadia dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/04/resep-donat-kentang-bu-fatma-wulan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==