Resep Risol Sayuran Karya Setia Rini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol Sayuran Karya Setia Rini
  • Resep Risol Sayuran oleh Setia Rini

    Inilah cara memasak Risol Sayuran. Resep Risol Sayuran yang dishare oleh Setia Rini bisa menjadi .



    resep Risol Sayuran


    Resep Risol Sayuran


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit :
    2. 200 gr tepung terigu kunci
    3. 3 sdm tepung kanji
    4. secukupnya Merica dan garam
    5. 1 btr telur
    6. Bahan Isi :
    7. 2 buah wortel uk. sedang potong dadu
    8. 1 bks tahu putih potong dadu
    9. secukupnya Daun bawang
    10. 3 siung bawang putih
    11. secukupnya Merica
    12. secukupnya Garam
    13. Secukupnya penyedap rasa
    14. Minyak goreng

    Langkah

    1. Bikin Kulit : aduk semua bahan untuk kulit menjadi satu dan tambahkan air secukupnya. Aduk terus sampai encer. Untuk telur bisa disisihkan sedikit untuk perekat. Panaskan teflon dan olesi sedikit minyak atau margarin, masukkan adonan kulit dengan takaran centong sayur. Jika pinggiran kulit sudah kering atau lepas dari teflon,angkat. Lakukan seperti ini sampai adonan kulit habis.

    2. Bikin Isi : Panaskan wajan masukkan bawang dan merica yang sudah dihaluskan. Masukkan wortel dan tambahkan air secukupnya. Jika sudah cukup layu, masukkan tahu dan aduk. Tambahkan penyedap rasa dan koreksi rasa. Masukkan irisan daun bawang. Jika sudah matang, angkat.

    3. Siapkan kulit, isi dan telur sebagai perekat kulit. Jika sudah terbentuk semuanya tinggal panaskan minyak goreng, dan risol tinggal goreng sampai kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan, dan sajikan.....




    Demikianlah tadi Resep Risol Sayuran, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Risol Sayuran diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol Sayuran Karya Setia Rini diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Risol Sayuran Karya Setia Rini dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/01/resep-risol-sayuran-karya-setia-rini.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==