Resep Bolu Mini Panggang Dari El Huda Ummi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Mini Panggang Dari El Huda Ummi
  • Resep Bolu Mini Panggang oleh El Huda Ummi

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu Mini Panggang. Resep Bolu Mini Panggang yang dishare oleh El Huda Ummi bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Bolu Mini Panggang


    Resep Bolu Mini Panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 10 sdm tepung terigu
    3. 8 sdm gula pasir
    4. 5 sdm SKM putih
    5. 5 sdm minyak goreng
    6. 1/2 sdt SP

    Langkah

    1. Mixer telur, SP dan gula pasir sampe putih dan mengembang. Masukan terigu sedikit demi sedikit, aduk perlahan. Masukan minyak goreng baru lalu SKM Putih, aduk rata. Ngaduk nya perlahan saja. Panggang menggunakan cetakan martabak mini 10 menitan menggunakan api kecil. (cetakan di olesi margarin, panaskan sebentar baru masuk adonan).

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Bolu Mini Panggang, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Mini Panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Mini Panggang Dari El Huda Ummi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Mini Panggang Dari El Huda Ummi dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/07/resep-bolu-mini-panggang-dari-el-huda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==