Resep Green Tea Ombre Cake Dari Mama Fiedy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Green Tea Ombre Cake Dari Mama Fiedy
  • Resep Green Tea Ombre Cake oleh Mama Fiedy

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Green Tea Ombre Cake. Resep Green Tea Ombre Cake yang dishare oleh Mama Fiedy bisa menjadi .



    cara membuat Green Tea Ombre Cake


    Resep Green Tea Ombre Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 150 gram gula pasir
    3. 1 sdm SP
    4. 150 gram tepung terigu
    5. 1 sachet susu bubuk
    6. 30 gram green tea powder
    7. 2 sachet SKM
    8. 1/2 bp
    9. 150 cc minyak goreng
    10. pasta greentea
    11. topping:
    12. butter cream dan meses

    Cara Membuat

    1. Panaskan kukusan,olesi loyang dgn mentega dan lapisi kertas roti yg juga dioles mentega.sisihkan.ayak tepung,bp,green tea powder,susu bubuk.

    2. Mixer telur,gula dan sp dgn kcptan tinggi hingga mengembang berjejak...matikan mixer....masukan tepung yg sudah diayak sedikit demi sedikit sambil diaduk pake spatula....

    3. Masukan SKM dan terakhir minyak...aduk balik pke spatula.bagi adonan menjadi 4 dan masing2 beri pasta green tea dgn jumlah tetes berbeda..

    4. Tuang adonan kedalam loyang dan kukus masing2 adonan kurleb 10 mnit...

    5. Setelah matang dinginkan dan ambil perlayer...klo saya dari warna tergelap....beri butter cream per layer dan tumpuk lagi...lakukan hingga semua kue tertata...kemudian olesi semua bagian kue dgn butter cream dan taburi meses




    Demikianlah tadi Resep Green Tea Ombre Cake, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Green Tea Ombre Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Green Tea Ombre Cake Dari Mama Fiedy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Green Tea Ombre Cake Dari Mama Fiedy dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/05/resep-green-tea-ombre-cake-dari-mama.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==