Resep Tape ketan hijau Karya Dessy Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tape ketan hijau Karya Dessy Pratiwi
  • Resep Tape ketan hijau oleh Dessy Pratiwi

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Tape ketan hijau. Resep Tape ketan hijau yang ditulis Dessy Pratiwi cukup untuk 1 porsi.



    resep Tape ketan hijau


    Resep Tape ketan hijau


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gram Beras Ketan
    2. 2 potong Ragi
    3. secukupnya Esens Pandan

    Langkah

    1. Cuci bersih beras ketan. Kukus setengah matang. Aroni dengan essens pandan. Kukus lagi sampai matang. angkat, dinginkan.

    2. Taburi beras ketan dengan ragi hingga rata. Masukkan kedalam wadah tertutup. Bisa ditambah daun pisang atw daun jambu didalamnya biar wangi, serta cabe merah 2 buah saja biar tambah manis. Simpan selama 2 hari




    Itulah Resep Tape ketan hijau, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tape ketan hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tape ketan hijau Karya Dessy Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tape ketan hijau Karya Dessy Pratiwi dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/01/resep-tape-ketan-hijau-karya-dessy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==