Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade) By Dewinta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade) By Dewinta
  • Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade) oleh Dewinta

    Berikut ini cara memasak Kentang Goreng Crispy (Homemade). Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade) yang ditulis Dewinta bisa disajikan .



    resep makanan Kentang Goreng Crispy (Homemade)


    Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Kentang
    2. Tepung kobe crispy (bungkus biru merah)
    3. Air matang
    4. Minyak goreng

    Langkah

    1. Kentang dikupas, cuci dan potong memanjang.

    2. Buat adonan basah dan kering dari tepung kobe. Untuk adonan basah, cukup campurkan tepung kobe dengan air secukupnya. Untuk adonan kering cukup siapkan tepung kobe di wadah.

    3. Siapk minyak untuk menggoreng.

    4. Ambil kentang, celupkan ke adonan basah lalu ke tepung kobe (adonan kering). Goreng dengan minyak panas dan api sedang. Matang. Sajikan :D




    Itulah tadi Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade) By Dewinta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang Goreng Crispy (Homemade) By Dewinta dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/09/resep-kentang-goreng-crispy-homemade-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==