Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m) Oleh Galuh Sulistyaning

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m) Oleh Galuh Sulistyaning
  • Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m) oleh Galuh Sulistyaning

    Berikut ini adalah cara membuat Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m). Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m) yang dishare oleh Galuh Sulistyaning bisa jadi .



    resep makanan Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m)


    Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 centong nasi pulen
    2. 4 butir telur puyuh kecap/rebus
    3. 1 butir telur ayam
    4. Sejumput garam
    5. Secukupnya lada (optional)

    Langkah

    1. Kocok lepas telur ayam,lada dan garam. Sisihkan.

    2. Ambil nasi secukupnya (pakai sarung tangan plastik biar tdk lengket), ratakan, tambahkan 1 butir telur puyuh ditengah, kepal2 sampai membentuk bulatan. Masukkan dalam kocokan telur. Goreng sampai berubah warna. Sajikan dengan mayonaise atau cocolan favorit si kecil ??




    Itulah tadi Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m), Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m) Oleh Galuh Sulistyaning diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rice Ball Minimalis (Mpasi 22m) Oleh Galuh Sulistyaning dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/09/resep-rice-ball-minimalis-mpasi-22m.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==