Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry - Liu Mimin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry - Liu Mimin
  • Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry oleh Liu Mimin

    Dibawah ini adalah resep memasak Banana Choco Cheese Puff Pastry. Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry yang dibuat oleh Liu Mimin bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Banana Choco Cheese Puff Pastry


    Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr edo puff pastry
    2. 1 pcs pisang sunrise (dipotong membulat)
    3. coklat ceres
    4. keju parut
    5. pengolesan bagian atas dan pelekat :
    6. 1 butir telur (dikocok)

    Cara Membuat

    1. Keluarkan edo puff pastry dari frezer. Diamkan dalam suhu ruang kira kira 10menit lalu taburkan sedikit demi sedikit tepung (saya pakai cakra) agar adonan tidak lengket

    2. Potong kotak kotak menjadi beberapa bagian sesuai selera (saya 8cm x 8cm)

    3. Lipat membentuk segitiga lalu oles dengan kocokan telur untuk bagian sekitar luarnya untuk (pelekat) lalu masukan isi topping sesuai selera dan bila sudah dilipat dan d tekan bagian luarnya biar nempel. Siapkan garpu untuk membentuk variasi garis bagian luarnya

    4. Bila sudah. Oles bagian atas dengan telur sampai merata.

    5. Panggang hingga puff pasrty kecoklatan dan matang mengembang (jangan pakai api kecil ya. Takut bantet. Krn kurang suhu panas)

    6. Bila sudah matang.keluarkan dari oven dan oles kembali puff pastry dengan sisa telur sampai warna keemasan (dalam suhu masih panas -panas baru keluar oven ya olesnya)

    7. Banana choco cheese puff siap di santap. Rasanya krenyes dan anti gagal. Praktis dan ekonomis kalo kalian beli jadi puffnya. Lumayan buat nyemil di rumah.




    Demikianlah tadi Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry - Liu Mimin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana Choco Cheese Puff Pastry - Liu Mimin dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/08/resep-banana-choco-cheese-puff-pastry.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==