Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar Dari Naimah Nor

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar Dari Naimah Nor
  • Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar oleh Naimah Nor

    Inilah cara membuat Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar. Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar yang ditulis Naimah Nor bisa jadi .



    cara membuat Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar


    Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur ayam
    2. 250 ml santan kental
    3. 1 sdm tepung terigu
    4. secukupnya gula pasir sesuai selera (resep: 80 gr)
    5. 1/4 sdt garam
    6. Secukupx pasta pandan dan pasta hijau muda

    Langkah

    1. Didihkan santan sambil diaduk. Siapkan kukusan, agar saat selesai bikim adonan bisa langsung dimasukkan. Lapisi loyang dg plastik tahan panas yg sudah diolesi minyak, sisihkan.

    2. Campur dalam blender: telur, gula, garam, santan hangat. Apabila sudah tercampur rata, masukkan tepung sedikit demi sedikit. Terakhir masukkan pasta..

    3. Tuang ke loyang yang sudah disiapkan tadi. Kukus selama 15-20 menit. Setelah matang biarkan dingin dulu, siap disajikan.

    4. Toping kurma




    Demikianlah Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar Dari Naimah Nor diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bingka hintalu (bingka sarikaya atau bingka telur) khas banjar Dari Naimah Nor dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/05/resep-bingka-hintalu-bingka-sarikaya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==