Resep Pentol Baso Oseng Pete Dari Chintia Devian

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pentol Baso Oseng Pete Dari Chintia Devian
  • Resep Pentol Baso Oseng Pete oleh Chintia Devian

    Berikut ini adalah resep Pentol Baso Oseng Pete. Resep Pentol Baso Oseng Pete yang ditulis Chintia Devian bisa disajikan 4 Porsi.



    cara membuat Pentol Baso Oseng Pete


    Resep Pentol Baso Oseng Pete


    Porsi: 4 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 Kg Pentol Baso
    2. 3 lembar pete
    3. 7 siung bawah merah
    4. 5 siung bawang putih
    5. 2 buah tomat
    6. sesuai selera Cabe rawit
    7. 2 buah cabe merah
    8. secukupnya Garam
    9. secukupnya Gula
    10. secukupnya Penyedap

    Langkah

    20 Menit
    1. Langkap pertama potong potong pentol baso menjadi 4 bagian atau sesuai selera. Kupas pete kemudian potong dadu dan cuci bersih. Tumis sebentar pete yg sudah di potong kemudian tiriskan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Langkah kedua menyiapkan bumbu. Cuci bersih bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit dan tomat. Selanjutkan haluskan semua bumbu beri garam, gula dan penyedap secukupnya (kalau saya lebih suka di ulek daripada di blender)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Langkah ketiga panaskan minyak goreng secukupnya. Tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan pete yg sudah di tiriskan aduk sebentar. Masukkan pentol baso yg sudah di potong kecil kecil. Aduk hingga rata. Tambahkan sedikit air dan diamkan 5 menit supaya bumbu meresap. Angkat dan sajikan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Pentol Baso Oseng Pete, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pentol Baso Oseng Pete diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pentol Baso Oseng Pete Dari Chintia Devian diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pentol Baso Oseng Pete Dari Chintia Devian dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/12/resep-pentol-baso-oseng-pete-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==