Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda Kiriman dari R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda Kiriman dari R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih
  • Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

    Berikut ini adalah cara membuat [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda. Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda yang ditulis R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih cukup untuk 4 porsi.



    gambar untuk resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda


    Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah wortel ukuran besar
    2. 6 buah jagung muda (janten)
    3. 15 batang buncis, buah sulurnya
    4. 4 siung bawang putih
    5. 1 sdt merica bubuk
    6. 6 sdm kecap asin
    7. 4 sdm minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Cincang kasar bawang putih.

    2. Wortel yang sudah diparut dengan parut sayur (kalau tidak punya, bisa diiris korek api memanjang), buncis yang sudah dipotong serong, dan jagung muda yang sudah diiris-iris.

    3. Panaskan wajan api sedang, tuangkan minyak. Masukkan bawang putih dan jagung muda. Tumis sampai berbau harum dan jagung muda berubah warna (matang). Masukkan buncis dan wortel, aduk rata. Tambahkan kecap asin dan merica bubuk. Lakukan koreksi rasa apabila perlu.

    4. Setelah dirasa matang sempurna, matikan api. Siap dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda Kiriman dari R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep [Pendamping Lauk] Tumis Wortel Buncis Jagung Muda Kiriman dari R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/12/resep-pendamping-lauk-tumis-wortel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==