Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) - Rahma_niez

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) - Rahma_niez
  • Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) oleh Rahma_niez

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang). Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) yang ditulis Rahma_niez bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang)


    Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 375 gram tepung terigu cakra
    2. 200 ml air hangat
    3. 7 sdm gula pasir (bisa di tambah kl yg suka manis)
    4. 1 1/2 sdt ragi
    5. 5 sdm margarin

    Langkah

    1. Masukkan 2 sdm gula pasir dan ragi kedalam air hangat. Diamkan selama 7-10 menit hingga berbuih.

    2. Setelah 10 menit campur tepung terigu dan sisa gula pasir masukkan ragi,aduk2 dengan menggunakan sendok kayu.kemudian tambahkan margarin,aduk rata (adonan lembek). Diamkan selama 1 jam dan tutup dengan lap basah.

    3. Setelah mengembang 2x lipat kempiskan adonan dan bentuk dengan cetakan untuk donat. Untuk roti goreng pipihkan dan beri isian (sesuai selera). Diamkan selama 10 menit agar adonan kembali mengembang. Dan goreng dengan minyak panas api kecil hingga donat dan roti goreng keemasan.




    Demikianlah tadi Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang), Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) - Rahma_niez diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat dan Roti goreng (no ulen,no telur,no kentang) - Rahma_niez dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/12/resep-donat-dan-roti-goreng-no-ulenno.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==