Resep Beef burger homemade Karya Heny Widihartati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef burger homemade Karya Heny Widihartati
  • Resep Beef burger homemade oleh Heny Widihartati

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Beef burger homemade. Resep Beef burger homemade yang dibuat oleh Heny Widihartati cukup untuk 10 porsi.



    gambar untuk cara membuat Beef burger homemade


    Resep Beef burger homemade


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. bahan utk daging :
    2. 500 gr daging sapi giling
    3. 1 bawang bombay yg besar
    4. 6 slice roti tawar
    5. 1 telor ayam
    6. 1 sdm garam
    7. 1 sdt mrica
    8. 1 bawang putih dihaluskan
    9. 1/2 sdt gula
    10. bahan pelengkap :
    11. roti bun siap pakai
    12. kentang goreng beku siap pakai
    13. mayonaise
    14. saos tomat
    15. saos sambal
    16. tomat
    17. timun
    18. margarin
    19. minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Mula2 cincang bawang bombay lembut kemudian potong dadu roti tawar.siapkan wadah lalu campur semua bahan untuk daging isian burger kemudian aduk sampe rata dan menyatu.

    2. Setelah adonan menyatu bentuk bulatan pipih sesuai selera.

    3. Siapkan teflon olesi margarin lalu panggang daging burger yg sdh dibentuk diatas teflon dgn api kecil hingga matang kecoklatan

    4. Kemudian belah dua roti bun olesi margarin panggang sbntar sampe agak menguning saja lalu susun di atas piring olesi dengan saos tomat dan saos sambal lalu isi dengan daging panggang tadi beri irisan timun dan tomat.lebih lengkap lagi jika di tambahkan slice of cheese sama daun selada

    5. Goreng kentang goreng secukupnya angkat taburi garam secukupnya lalu sajikan diatas piring burger tadi jangan lupa beri mayonaise diatasnya..beeg burger siap disantap.




    Demikianlah Resep Beef burger homemade, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Beef burger homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef burger homemade Karya Heny Widihartati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beef burger homemade Karya Heny Widihartati dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/10/resep-beef-burger-homemade-karya-heny.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==