Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker) Karya maria crishtabella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker) Karya maria crishtabella
  • Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker) oleh maria crishtabella

    Berikut ini resep masakan Selai strawberry & nanas batu(bread maker). Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker) yang ditulis maria crishtabella bisa disajikan .



    resep makanan Selai strawberry & nanas batu(bread maker)


    Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr strawberry (cuci,pot kecil)
    2. 1 buah nanas batu(pot kecil)
    3. 300 gr gula pasir
    4. 1 bungkus agar-agar (swallow,merah)

    Langkah

    1. Masukan gula pasir,nanas and juga strawberry,agar2,ke dalam bread maker,lalu pencet menu no:13(ada tulisanya yaitu JAM)lalu tekan start and di situ ada waktu 1:20 menit,tinggal saja karna nanti stlah 1:20 menit dia akan matang and kita tuang ke dalam wadah dulu sampai dingin baru masuk toples,lalu simpan di dalam kulkas ya biar awet,karna ini tanpa bahan pengawet,jadi harus masuk kulkas.

    2. Lumayan ya biasa buat teman makan roti tawar selai nya enak lagi




    Itulah Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker) Karya maria crishtabella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Selai strawberry & nanas batu(bread maker) Karya maria crishtabella dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/09/resep-selai-strawberry-nanas-batubread.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==