Resep Pisang coklat sembunyi ???? Oleh Agnes Putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang coklat sembunyi ???? Oleh Agnes Putri
  • Resep Pisang coklat sembunyi ???? oleh Agnes Putri

    Berikut ini resep cara membuat Pisang coklat sembunyi ????. Resep Pisang coklat sembunyi ???? yang ditulis Agnes Putri bisa disajikan .



    resep Pisang coklat sembunyi ????


    Resep Pisang coklat sembunyi ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sisir pisang (gak kepake semua sih jaga jaga aja ??)
    2. 1 bungkus ceres coklat
    3. 2 gelas tepung terigu
    4. 1 mangkuk minyak
    5. sejumput garam
    6. 1 sendok gula

    Langkah

    1. Kita siapin kulit nya dulu yah: masukin dua gelas tepung kedalam wadah, campurkan gula garam dan minyak 2 sendok makan aduk rata, setelah itu tambah kan air sampai kalais.

    2. Setelah kalais gumpal dan masukan kedalam minyak hingga terendam semua yah, tunggu satu jam.

    3. Setelah satu jam bagi bagi adonan saya sih cuman kira kira yah stu adonan sebesar jempol tangan lalu di gepeng kan.

    4. Setelah digepengkan taro misi ceres 1 sendok, pisang lalu misi ceres lagi 1 sendok baru lipat sampai adonan habis (untuk pisang satu buah pisang yang besar itu saya bagi empat)

    5. Setelah adonan selesai, panaskan teflon/penggorengan, goreng sampai berwarna kecoklatan. angkat dan jadilah... enak banget pisang nya lembut coklatnya lembut tapi luarnya kres... selamat mencoba...




    Demikianlah Resep Pisang coklat sembunyi ????, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang coklat sembunyi ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang coklat sembunyi ???? Oleh Agnes Putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang coklat sembunyi ???? Oleh Agnes Putri dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/07/resep-pisang-coklat-sembunyi-oleh-agnes.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==