Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+) Oleh Galuh Sulistyaning

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+) Oleh Galuh Sulistyaning
  • Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+) oleh Galuh Sulistyaning

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding Jagung (Mpasi 12m+). Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+) yang dibuat oleh Galuh Sulistyaning bisa jadi .



    resep lengkap untuk Puding Jagung (Mpasi 12m+)


    Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah jagung manis ukuran besar
    2. 800 ml air
    3. 1 bungkus agar2 s*allow plain
    4. 1 sachet SKM
    5. 2 sdm gula pasir

    Cara Membuat

    1. Rebus jagung manis sampai matang. Tiriskan dan pipil.

    2. Blender jagung dan air sampai halus. Saring. Buang ampasnya.

    3. Campur gula, agar-agar dan air blenderan jagung tadi. Aduk2 sampai agar2 larut, baru nyalakan kompor. Setelah panas, tuang SKM, aduk dan masak sampai mendidih. Matikan api, biarkan sampai uap panasnya hilang, baru tuang ke cetakan. Sajikan dingin lebih nikmat ??

    4. Sebenarnya bisa jg blenderan jagung td tidak disaring, tp anak saya tidak suka. Karena masih ada sisa ampasnya.hehe jadi saya saring, menurut selera saja ya bunda. Cuman klo disaring, jadinya lebih halus.




    Itulah Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+) Oleh Galuh Sulistyaning diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Jagung (Mpasi 12m+) Oleh Galuh Sulistyaning dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/06/resep-puding-jagung-mpasi-12m-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==