Resep Brownis kukus (No mixer) By Farida Anggraini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis kukus (No mixer) By Farida Anggraini
  • Resep Brownis kukus (No mixer) oleh Farida Anggraini

    Berikut ini adalah resep masakan Brownis kukus (No mixer). Resep Brownis kukus (No mixer) yang dibuat oleh Farida Anggraini dapat disajikan .



    resep masakan Brownis kukus (No mixer)


    Resep Brownis kukus (No mixer)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 6 sdm gula pasir
    3. 6 sdm tepung terigu
    4. 3 sachet chocolatos drink
    5. 3 sachet susu kental manis chocolate
    6. 3 sdm meises chocolate
    7. 1 sdt soda kue / fermipan
    8. 5 sdm minyak goreng
    9. 5 sdm air hangat

    Cara Membuat

    1. Kocok telur dan gula pasir sampai berbusa, kemudian masukan tepung terigu, chocolatos, fermipan, dan 2 sachet susu kental manis yg sudah di larutkan dengan 5 sdm air hangat. Aduk cepat hingga benar2 menyatu. Masukan minyak goreng dan aduk kembali sampai benar2 menyatu.

    2. Panaskan panci pengukus (tutup agar uapnya terkumpul didalam), ambil 4sdm adonan dan pisahkan, tambakan 1 sachet SKM chocolate dan meises aduk2 lalu sisihkan. Lalu bagi adonan menjadi dua, tuang adonan pertama kedalam loyang (aku pakai loyang yg small ukuran kira2 20x20cm) hentak2kan loyang agar adonan didalam tdk berlubang, lalu kukus selama 10 menit, setelah itu masukan adonan kedua yg sudah di campur SKM dan meises ratakan lalu tutup dan kukus selama 10 menit.

    3. Terakhir masukan sisa adonan dan ratakan, kukus selama 25menit. Lalu angkat.. Simpan dalam lemari es agar lebih padat dan nikmat... Selamat mencoba...

    4. Nb : jangan lupa loyang diberi kertas roti / di oles sedikit margarin.




    Demikianlah Resep Brownis kukus (No mixer), Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownis kukus (No mixer) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis kukus (No mixer) By Farida Anggraini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownis kukus (No mixer) By Farida Anggraini dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/06/resep-brownis-kukus-no-mixer-by-farida.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==