Resep Bolu pisang keju panggang Dari Rini Dwi Astuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang keju panggang Dari Rini Dwi Astuti
  • Resep Bolu pisang keju panggang oleh Rini Dwi Astuti

    Dibawah ini adalah cara memasak Bolu pisang keju panggang. Resep Bolu pisang keju panggang yang dibuat oleh Rini Dwi Astuti dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Bolu pisang keju panggang


    Resep Bolu pisang keju panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram pisang dilumatkan
    2. 80 gram gula pasir
    3. 80 gram margarin cairkan
    4. 180 gram tepung terigu
    5. 1 sdt baking powder
    6. 2 butir telur
    7. 20 gram keju parut

    Langkah

    1. Mixer dengan kecepatan tinggi selama 10 menit telur dan gula pasir, kmd pisang, aduk sampai rata, dan masukkan tepung terigu dan baking powder yang sudah di ayak, sambil diaduk2 masukkan margarin yg sudah dicairkan.

    2. Kmd tuang adonan ke loyang yang sudah dioles margarine, atasnya ditabur keju parut,dan masukkan ke oven yg sudah dipanaskan selama 15 menit dengan suhu 180•. Oven selama 15 menit, dan siap untuk dihidangkan??




    Itulah Resep Bolu pisang keju panggang, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang keju panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang keju panggang Dari Rini Dwi Astuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang keju panggang Dari Rini Dwi Astuti dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/05/resep-bolu-pisang-keju-panggang-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==