Resep Kue Ulat sagu Anti gagal?? Dari nyonya YURANDA

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Ulat sagu Anti gagal?? Dari nyonya YURANDA
  • Resep Kue Ulat sagu Anti gagal?? oleh nyonya YURANDA

    Dibawah ini adalah cara membuat Kue Ulat sagu Anti gagal??. Resep Kue Ulat sagu Anti gagal?? yang ditulis nyonya YURANDA bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Kue Ulat sagu Anti gagal??


    Resep Kue Ulat sagu Anti gagal??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 g terigu
    2. 100 g mentega
    3. 65 g gula halus
    4. 50 g keju parut
    5. 1 sdm maizena
    6. 1 sdm susu bubuk
    7. 1 sdm SKM
    8. 1/2 sdt vanila susu
    9. Chococip

    Langkah

    1. Semua bahan diulen sampai tercampur. Lalu pulung adonan kecil2 (sesuai selera) kmudian plintir pake tangan biar agak lonjong. Lalu plintir diatas cetakan untuk membuat garis2. Rapikan hingga menyerupai ulat. Pasang mata menggunakan chococip. Oven hingga matang. Hidangkan dgn memberi taburan gula halus diatasnya. Selamat mencoba????




    Demikianlah tadi Resep Kue Ulat sagu Anti gagal??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue Ulat sagu Anti gagal?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Ulat sagu Anti gagal?? Dari nyonya YURANDA diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Ulat sagu Anti gagal?? Dari nyonya YURANDA dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2019/03/resep-kue-ulat-sagu-anti-gagal-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==