Resep Tahu goreng tepung instan hot Dari Eva Rachmad

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu goreng tepung instan hot Dari Eva Rachmad
  • Resep Tahu goreng tepung instan hot oleh Eva Rachmad

    Inilah resep memasak Tahu goreng tepung instan hot. Resep Tahu goreng tepung instan hot yang ditulis Eva Rachmad bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Tahu goreng tepung instan hot


    Resep Tahu goreng tepung instan hot


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 bh tahu bandung (sy pakai tàhu yun-yi)
    2. 4 sdm tepung bumbu sajiku
    3. 1 sdm tepung beras
    4. 4 btr cabai rawit merah

    Cara Membuat

    1. Iris tipis cabai rawit merah, campurkan tepung sajiku n tepung beras masukan air sedikit sedikit aduk sampai menjadi adonan yg kental lalu masuka irisan cabai

    2. Tahu juga dipotong tipis,klo sy satu tahu dipotong 4,celupkan tahu ke dalam tepung lalu goreng sampai menguning.selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Tahu goreng tepung instan hot, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu goreng tepung instan hot diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu goreng tepung instan hot Dari Eva Rachmad diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu goreng tepung instan hot Dari Eva Rachmad dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/12/resep-tahu-goreng-tepung-instan-hot.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==