Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an) Oleh Qiqi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an) Oleh Qiqi
  • Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an) oleh Qiqi

    Berikut ini cara membuat Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an). Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an) yang ditulis Qiqi bisa jadi 1 toples.



    bahan dan cara membuat Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an)


    Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an)


    Porsi: 1 toples

    Bahan-bahan

    1. 1/4 tepung ketan (me : Rose brand)
    2. 1/2 royco ayam
    3. 2 Sdm margarin
    4. 2 telur
    5. Minyak

    Cara Membuat

    1. Campurkan telur dan royco lalu di kocok

    2. Setelah itu campurkan dengan tepung ketan dan margarin, ulen sampai kalis (kalau masih belum kalis tambahkan air sedikit biar kalis)

    3. Lalu bentuk adonan taruh di piring yg berisi minyak yg belum di panaskan

    4. Setelah adonan sudah di bentuk, lalu goreng sampai matang (dgn api kecil, di goreng dari mulai minyak belum panas ya), selesai




    Itulah tadi Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an) Oleh Qiqi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur gabus (kalau di tempat saya lombok-lombok an) Oleh Qiqi dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/11/resep-telur-gabus-kalau-di-tempat-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==