Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar Dari Revina Yunia Rahadianty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar Dari Revina Yunia Rahadianty
  • Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar oleh Revina Yunia Rahadianty

    Inilah resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar. Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar yang ditulis Revina Yunia Rahadianty bisa menjadi .



    resep lengkap untuk HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar


    Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 30 ml daging sapi giling (takaran di baby cubes)
    2. 30 ml daging ayam (takaran di baby cubes)
    3. 1 bh tofu
    4. 3-4 sendok oat quick cooking
    5. Garlic powder
    6. Nutmeg powder
    7. Telur
    8. Tepung roti
    9. Unsalted butter

    Cara Membuat

    1. Pertama tumis daging dan ayam cincang dengan unsalted butter. Lalu kukus tofu.

    2. Masak oat sekitar 3 menit. Campurkan Oat dengan telur, daging dan ayam cincang yang sudah di tumis, tofu yang sudah dihancurkan, garlic powder, nutmeg (pala) powder. Aduk rata.

    3. Masukan adonan ke dalam wadah. Kukus selama kurang lebih 20-30menit hingga matang. Angkat. Dinginkan kurleb 10menit. Potong-potong sesuai selera.

    4. Kocok telur. Siapkan tepung roti. Masukan adonan yang sudah dipotong tadi satu persatu ke dalam telur lalu masukan ke tepung roti hingga merata.

    5. Masukan ke dalam wadah kedap udara (saya pake lock n lock). Frozen. Dan goreng sampe ke kuningan. Kalo pengen nugget jadi tinggal goreng deh. Praktis. Yummy....




    Itulah tadi Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar Dari Revina Yunia Rahadianty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep HOMEMADE NUGGET BEEF CHICKEN TOFU (9m+) No gulgar Dari Revina Yunia Rahadianty dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/11/resep-homemade-nugget-beef-chicken-tofu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==