Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe - Aura Sandra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe - Aura Sandra
  • Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe oleh Aura Sandra

    Berikut ini adalah resep masakan Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe. Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe yang ditulis Aura Sandra bisa jadi 1 Loyang.



    gambar untuk resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe


    Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe


    Porsi: 1 Loyang

    Bahan-bahan

    1. 130 Grm tepung Terigu
    2. 6 Butir Telur
    3. 90 Ml margarin Cair
    4. 260 Grm Gula Pasir (Saya 200 Grm)
    5. 200 Ml air Hangat
    6. 3 Sdt Ragi Instan (Fermipan)
    7. 1 Sdt Vanili Bubuk
    8. 1/2 Sdt Garam (Tambahan Saya sendiri)
    9. 2 Sashet Kental Manis Putih
    10. 3 Tetes Pewarna Kuning

    Langkah

    1. Aduk Bahan Biang, Terigu, Ragi Instan dan Air, Aduk Hingga Rata lalu Diamkan Dulu 30 Menit Tutup Dengan Plastik Wrap / kain Lap Yg Lembab. Sisihkan Dulu.

    2. Sementara Itu Lelehkan Margarin Biarkan Dingin Lalu Aduk Telur, Gula Pasir, Garam, Vanili Bubuk Hingga Gula Larut (Jgn Sampai Mengembang) Lalu Masuk Kan Kental Manis Putih, Pewarna Kuning Dan Margarin Leleh. Lalu Masuk Kan Bahan Biang Dan Aduk Aduk Hingga Rata, Diamkan Dulu 1 Jam Sambil Di Tutup Plastik Wrap.

    3. Setelah Satu Jam Lalu Saring Dulu Adonan Biar Lebih Halus.

    4. Oven 60 Menit / Tes Tusuk Jika Sudah Tidak Menempel Berarti Sudah Matang. Oh ya Olesin Loyang Ukuran 20 x 20 Dgn margarin Dan Taburin Dengan Tepung Terigu Biar Ngk Lengket.

    5. Masih Panas Langsung Dipotong Karena Penasaran Hasil Dalamnya....... Waaahhh Sungguh Ngk Rugi Dengan Hasilnya Yg Luar Biasa Ini, Sangat Berpori Dan Lembut Banget, Sampai Di puji Sama Mmh Mertua (Bangga Donk.....) Walau Pertama Kali Bikin Tapi Ini Sudah Jadi Favorit Keluarga Saya.
      Next Hrs Bikin 2 Resep Biar Kebagian Semua Saudara Saudara Juga....

    6. Puasssss Banget Hasilnya.....
      Makasih Bunda Eva Susanti.....




    Itulah Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe - Aura Sandra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Suri Khas Palembang #Recook Dari Bunda Eva Susanti Botutihe - Aura Sandra dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/11/resep-bolu-suri-khas-palembang-recook.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==