Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen Dari Yusi Purmaningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen Dari Yusi Purmaningsih
  • Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen oleh Yusi Purmaningsih

    Dibawah ini adalah resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen. Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen yang dibuat oleh Yusi Purmaningsih bisa disajikan .



    resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen


    Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 sdm susu kental manis
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 2 sdm tepung maizena
    4. 450 cc air(yg 50cc aku pake susu cair ultra)
    5. sdikit vanili
    6. 1/2 sdt sp, ditim
    7. 1 sachet chocolatos
    8. topping: 1 ato 1/2 batang coklat silverqueen

    Langkah

    1. Campur dan masak semua bahan, kecuali sp,chocolatos,topping

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Kalo udah matang (adonan agak kental)...setelah dingin taruh dalam wadah terus masukkan ke dalam freezer

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. /+ 9jam aku ambil adonan...nggk terlalu keras yg penting membeku...aku campur dengan spnya (di tim dgn dilarutkan 1sdm air)...lalu aku kocok pake whisk sampe mengembang putih n lembut(gk pake wktu)

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Adonan aku bagi 2, yang satu warna putih dan satunya aku campur dgn chocolatos...aku masukkan dalam cup jelly...trus atas nya aku kasih coklat silverqueen yg diparut...siiip dech...^^

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen Dari Yusi Purmaningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen Dari Yusi Purmaningsih dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/09/resep-es-krim-lembut-no-mixer-topping.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==