Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+ Dari Karina Yumna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+ Dari Karina Yumna
  • Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+ oleh Karina Yumna

    Berikut ini cara memasak Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+. Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+ yang dishare oleh Karina Yumna bisa disajikan .



    resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+


    Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr udang
    2. 50 gr brokoli
    3. 50 gr wortel
    4. 3 siung bawang putih
    5. 1 batang daun bawang
    6. 1 batang daun seledri
    7. 4 sdm terigu
    8. 4 sdm tepung kanji
    9. 1 sdt garam
    10. 1/4 sdt lada
    11. 1/4 sdt ketumbar
    12. secukupnya es batu (utk memproses adonan)

    Cara Membuat

    1. Proses semua bahan kec tepung (udang, brokoli, wortel, bawang putih, daun bawang, daun seledri) dengan chopper. Tambahkan es batu agar proses menjadi lebih mudah. Tambahkan tepung kanji, terigu, lada, ketumbar dan garam. Aduk hingga rata menggunakan spatula.

    2. Rebus air hingga mendidih. Bentuk bakso menggunakan dua sendok dan rebus hingga matang. (Tips: setelah mengapung biarkan beberapa saat, jgn lgsg angkat dan gunakan api kecil aja spy bagian dalam matang sempurna)

    3. Mudah banget cara buatnya...???? Bisa disimpan di freezer buat stok juga. Masukkan dlm plastik kecil seporsi seporsi. Kalau mau buat tinggal comot satu satu...




    Demikianlah Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+ Dari Karina Yumna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso Udang Brokoli Wortel MPASI 1y+ Dari Karina Yumna dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/09/resep-bakso-udang-brokoli-wortel-mpasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==