Resep Ikan tongkol rebus sederhana Oleh Ummu Salsabil Achmad

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan tongkol rebus sederhana Oleh Ummu Salsabil Achmad
  • Resep Ikan tongkol rebus sederhana oleh Ummu Salsabil Achmad

    Inilah resep Ikan tongkol rebus sederhana. Resep Ikan tongkol rebus sederhana yang dishare oleh Ummu Salsabil Achmad bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Ikan tongkol rebus sederhana


    Resep Ikan tongkol rebus sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan tongkol
    2. 3 siung bawang putih
    3. 3 siung bawang merah
    4. 2 buah tomat
    5. Kunyit
    6. Asam jawa
    7. Garam

    Cara Membuat

    1. Bersihkan ikan tongkol,potong-potong,cuci bersih

    2. Haluskan bawang putih dan kunyit,masukan ikan ke wadah (panci) masukan bawah putih dan kunyit yg sudah di haluskan,masukan air asam jawa lalu rebus hingga mendidih & beri garam secukupnya

    3. Iris bawang merah lalu tumis hingga wangi,masukan tumisan bawang kedalam rebusana ikan,lalu masukan irisan tomat...cicipi,ikan rebus siap di hidangkan. :)




    Demikianlah tadi Resep Ikan tongkol rebus sederhana, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ikan tongkol rebus sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan tongkol rebus sederhana Oleh Ummu Salsabil Achmad diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan tongkol rebus sederhana Oleh Ummu Salsabil Achmad dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/08/resep-ikan-tongkol-rebus-sederhana-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==