Resep Putri salju ekonomis Oleh @we_el957foody

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Putri salju ekonomis Oleh @we_el957foody
  • Resep Putri salju ekonomis oleh @we_el957foody

    Dibawah ini adalah resep Putri salju ekonomis. Resep Putri salju ekonomis yang dibuat oleh @we_el957foody dapat disajikan .



    resep masakan Putri salju ekonomis


    Resep Putri salju ekonomis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gr terigu
    2. 3 sdm gula halus
    3. 200 gr mentega
    4. tambahan:
    5. gula halus utk taburan

    Langkah

    1. Aduk bahan2 jadi satu uleni hingga tercampur rata (uleni jgn pake tenaga kuat2 yah, biasa ajah smp kalis)...lalu cetak atau bentuk.

    2. Panggang diloyang yg telah dioles mentega, dan angkat jk warna bagian bawah mulai kecokelatan,angkat...lalu gulingkan hangat2 ke gula halus....biarkan dingin

    3. Lalu taburi kembali dg gula halus, siap dibungkus...




    Demikianlah Resep Putri salju ekonomis, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Putri salju ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Putri salju ekonomis Oleh @we_el957foody diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Putri salju ekonomis Oleh @we_el957foody dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/06/resep-putri-salju-ekonomis-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==