Resep Ongol - Ongol Sagu - Sari Utami Kimdonghwa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ongol - Ongol Sagu - Sari Utami Kimdonghwa
  • Resep Ongol - Ongol Sagu oleh Sari Utami Kimdonghwa

    Dibawah ini adalah cara membuat Ongol - Ongol Sagu. Resep Ongol - Ongol Sagu yang dibuat oleh Sari Utami Kimdonghwa bisa menjadi .



    gambar untuk resep Ongol - Ongol Sagu


    Resep Ongol - Ongol Sagu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gr tepung sagu + 150 ml air
    2. 125 gr gula merah + 100 ml air
    3. 2 lbr daun pandan, ikat simpul
    4. Secukupnya kelapa parut + sejumput garam (dikukus)

    Langkah

    1. Campur tepung sagu dan air, aduk rata dan sisihkan.

    2. Masak gula merah, air dan daun pandan. Masak hingga mendidih dan gula merah larut. Angkat dan saring, lalu masak lagi dengan api kecil dan masukan bahan campuran sagu + air, masak sambil terus di aduk-aduk hingga lengket seperti lem.

    3. Cetak bentuk bulat - bulat dengan bantuan 2 bh sendok. Lalu gulingkan ke kelapa perut yang sudah di kukus bersamaan dengan garam.




    Itulah Resep Ongol - Ongol Sagu, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ongol - Ongol Sagu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ongol - Ongol Sagu - Sari Utami Kimdonghwa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ongol - Ongol Sagu - Sari Utami Kimdonghwa dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/03/resep-ongol-ongol-sagu-sari-utami.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==