Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple By Icha Annisa Septiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple By Icha Annisa Septiana
  • Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple oleh Icha Annisa Septiana

    Berikut ini resep memasak Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple. Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple yang ditulis Icha Annisa Septiana bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple


    Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. bawang daun
    3. saus tomat
    4. kecap
    5. minyak untuk menggoreng
    6. garam dan gula
    7. merica
    8. penyedap rasa
    9. 1 biji bawang merah putih

    Cara Membuat

    1. telur dikocok beri garam dan penyedap kemudian buat dadar.(bahasa kerennya sih omellete) gulung dadar tadi seperti menggulung bolu gulung.

    2. potong2 telur yang sudah digulung tadi tata diatas piring.bawang merah dan putih dikeprek.bawang daun dipotong2. kemudian tumis masukan saus tomat dan kecap,merica dan penyedap rasa. beri air sedikit.cicipi.siram diatas telur tadi.siap dihidangkan.

    3. sarapan pagi praktis ala saya no ribet




    Itulah tadi Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple By Icha Annisa Septiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dadar telur satocap(saus tomat kecap)simple By Icha Annisa Septiana dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/03/resep-dadar-telur-satocapsaus-tomat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==