Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah - Anto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah - Anto
  • Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah oleh Anto

    Berikut ini resep cara membuat Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah. Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah yang dibuat oleh Anto cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah


    Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr Tepung Terigu Protein Sedang
    2. 1 Butir Telur (Ambil Putihnya Saja)
    3. 1 Sdt Garam
    4. Secukupnya Air
    5. Secukupnya Minyak Goreng untuk olesan

    Langkah

    1. Campurkan tepung terigu dan garam lalu aduk sampai rata. Kemudian setelah rata, masukan telur, aduk kembali hingga merata.

    2. Setelah adonan rata, masukan air putih secara perlahan sambil di aduk sampai adonan benar-benar rata. Diamkan selama ± 30 – 40 menit.

    3. Siapkan teflon, olesi minyak sayur. Lalu goreng tipis – tipis adonan (agar renyah) dengan api kecil. Setelah pinggirannya terlihat mengelupas, angkat. Lakukan berulang hingga adonan habis.

    4. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ????




    Itulah Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah - Anto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit Lumpia Ekonomis dan Renyah - Anto dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/01/resep-kulit-lumpia-ekonomis-dan-renyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==