Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula) Oleh Fanni Rahmawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula) Oleh Fanni Rahmawati
  • Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula) oleh Fanni Rahmawati

    Berikut ini cara membuat Kue lumpur sederhana (untuk pemula). Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula) yang dishare oleh Fanni Rahmawati dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Kue lumpur sederhana (untuk pemula)


    Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram kentang di kukus ya(aku dpt 2-3 butir,tergantung ukuran)
    2. 2 butir telur
    3. 12 sdm terigu
    4. 9 sdm gula pasir
    5. 250 ml santan
    6. 3-5 sdm mentega, lelehkan (aku pakai blueband)
    7. 1 sdt vanili
    8. Toping terserah bunda pakai apa (aku meses)

    Cara Membuat

    1. Panaskan santan, sampai mendidih, kemudian dinginkan lalu blender bersama kentang yg sudah di kukus, kemudian sisihkan.

    2. Lalu kocok lepas telur, vanili dan gula sampai berbusa, kemudian tambahkan campuran kentang dgn santan lalu aduk sebentar lalu tuang tepung sedikit demi sedikit lalu aduk sampai rata, kemudian tambahkan mentega yg sudah di lelehkan dan aduk sampai rata.

    3. Lalu bunda siapkan tempat membuat kue nya, sblm nya bunda olesi mentega terlebih dahulu, lalu tuang adonan nya, setelah setengah matang baru tambahkan toping.

    4. Tunggu sampai matang (setidaknya sampai bagian atas sudah tdk terlihat seperti warna adonan yg blm matang:'), kemudian setelah matang, segera matikan kompor, tunggu sebentar biar agak dingin sedikit lalu angkat, biar gk hancur.. *hehe*

    5. Lalu bunda bisa langsung tata di piring saji, dan bisa langsung dinikmati... ^^

    6. Selamat mencoba^^




    Itulah Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula) Oleh Fanni Rahmawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue lumpur sederhana (untuk pemula) Oleh Fanni Rahmawati dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/01/resep-kue-lumpur-sederhana-untuk-pemula.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==