Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal Karya NiTo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal Karya NiTo
  • Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal oleh NiTo

    Inilah cara memasak Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal. Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal yang ditulis NiTo bisa jadi 21 porsi.



    gambar untuk resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal


    Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal


    Porsi: 21 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung terigu (Aku pakai kompas)
    2. 100 gr Gula pasir
    3. 100 gr Margarin (Aku pakai Blueband Cake n Cookee)
    4. 4 butir telur
    5. 1/2 Baking Powder (Aku pakai double action Hercules)
    6. 1 sdt SP (Aku pakai Cendrawasih)
    7. 75 gr susu bubuk (Aku pakai Dancow Full Cream Enrich)
    8. 25 gr coklat bubuk (Aku pakai Van Houten)
    9. 200 gr Mentega Putih (Aku pakai Amanda)
    10. 200 gr Gula Halus (Aku blender sendiri)
    11. 50 gr Susu Bubuk (Aku pakai Dancow Full Cream Enrich)

    Langkah

    1. Lelehkan margarin dengan memanaskannya kemudian dinginkan

    2. Sambil menunggu margarin dingin, ayak tepung terigu, susu bubuk, coklat bubuk, Hercules dan dicampur menjadi satu dalam satu wadah kering

    3. Masukkan telur, gula pasir dan SP kedalam 1 wadah kering

    4. Kocok telur, gula dan SP sampai mengembang dan berjejal. Jangan terlalu lama mengocoknya karena itu bisa mengakibatkan kuenya bantat. Ubah kecepatan mixer menjadi low speed saat adonan sudah berjejal seperti dibawah ini

    5. Tuang sedikit demi sedikit adonan tepung, susu bubuk, coklat bubuk dan Hercules kedalam adonan telur dan dikocok dengan low speed sampai rata

    6. Tuang sedikit demi sedikit margarin dingin dan diaduk dengan spatula

    7. Tuang adonan kedalam cetakan dan panggang didalam oven dengan suhu 200c selama 35 menit. Untuk suhu disesuaikan dengan jenis oven yang digunakan. Aku menggunakan Hakashima dengan pilihan panas atas bawah

    8. Angkat dan dinginkan

    9. Pisahkan dari cetakan

    10. Buatlah butter cream dengan mengocok mentega putih, gula halus dan susu bubuk yang sudah diayak dengan kecepatan tinggi sampai memutih. Bagi menjadi dua dan salah satunya diberi coklat pasta. (Aku pakai cendrawasih)




    Demikianlah Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal Karya NiTo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cup Cake Spekulasi Butter Cream dijamin Halal Karya NiTo dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2018/01/resep-cup-cake-spekulasi-butter-cream.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==