Resep Delicious Enoki Roll Dari Mommy Sugar & Hazel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Delicious Enoki Roll Dari Mommy Sugar & Hazel
  • Resep Delicious Enoki Roll oleh Mommy Sugar & Hazel

    Berikut ini resep cara membuat Delicious Enoki Roll. Resep Delicious Enoki Roll yang ditulis Mommy Sugar & Hazel bisa disajikan 2 porsi.



    resep Delicious Enoki Roll


    Resep Delicious Enoki Roll


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 slice beef sukiyaki (daging sapi yang diiris tipis)
    2. 2 bungkus jamur enoki
    3. Bahan saus :
    4. 2 siung bawang putih (cincang halus)
    5. 1 btg daun bawang (ambil bagian putih nya)
    6. 3 sdm saus tiram
    7. 1 sdm saus cabe botol
    8. 1 sdt lada hitam
    9. 1 sdm hoisin sauce
    10. 1 sdm olive oil
    11. Mentega secukup nya
    12. 1 sdt merica
    13. Royco
    14. Sedikit garam
    15. Sedikit gula
    16. Tusuk gigi

    Cara Membuat

    1. Masak air di panci hingga mendidih, masukan merica bubuk -> kecilkan api -> masukan sukiyaki slice (cukup 20 detik,terlalu lama akan membuat sukiyaki menciut)

    2. Dengan panci yang sama, matikan api lalu masukan jamur enoki (cukup 15 detik supaya tetap renyah)

    3. Bungkus enoki dengan sukiyaki slice rekat kan dengan tusuk gigi seperti gambar di bawah.

    4. Sekarang membuat saus dengan teflon kecil, panas kan secukupnya mentega -> tambah kan olive oil -> masukan bawang putih cincang dan daun bawang iris sampi harum -> tambahkan saus tiram, saus sambal, hoisin, tambahkan secukupnya air -> masukan royco dan gula -> koreksi rasa -> beri secukupnya garam bila dirasa kurang (karena sudah asin dari saus tiram) aduk sampai mengental.

    5. Siapkan teflon anti lengket, beri mentega merata agar tidak gosong (dengan api yang sangat kecil dan tunggu panas merata) tuang sedikit saus -> masukan gulungan enoki -> oles setiap bagian dengan saus dan bolak balik sampai keseluruhan gulungan berubah warna. (jangan lupa gunakan hanya sedikit saus)

    6. Setelah semua gulungan matang, siapkan dipiring dan tuang sisa saus diatas gulungan enoki dan voila! Jadilah delicious enoki roll.. (Supaya mudah dimakan, lepaskan tusuk gigi dan belah dua setiap gulungan enoki)




    Itulah tadi Resep Delicious Enoki Roll, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Delicious Enoki Roll diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Delicious Enoki Roll Dari Mommy Sugar & Hazel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Delicious Enoki Roll Dari Mommy Sugar & Hazel dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/10/resep-delicious-enoki-roll-dari-mommy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==