Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih Karya Nursita A.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih Karya Nursita A.
  • Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih oleh Nursita A.

    Dibawah ini adalah resep masakan Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih. Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih yang dishare oleh Nursita A. bisa disajikan .



    gambar untuk resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih


    Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram daun cuciwis
    2. 2 sendok makan mentega
    3. 4 siung bawang putih, di geprek lalu di iris
    4. secukupnya garam dan penyedap rasa

    Cara Membuat

    1. Potong-potong daun cuciwis menjadi beberapa potongan, lalu di cuci hingga bersih. (bila perlu di rendam sebentar dengan garam dan air hangat, berguna untuk melunakan daun cuciwis dan berwarna kehijauan ketika di masak)

    2. Siapkan wajan dan tuang 2 sendok makan mentega, di masak dengan api sedang. Masukkan irisan bawang putih, aduk hingga berwarna kekuningan dan beraroma sedap.

    3. Lalu masukkan semua potongan sayur cuciwis bersih ke dalam masakan, tambahkan garam halus, penyedap rasa sambil di aduk hingga rata. (boleh tambahkan saus tiram sesuai selera anda)

    4. Masak hingga matang dan berwarna hijau segar. (saya lebih suka memasak cuciwis yang tidak terlalu matang, karena rasanya renyah dan enak)

    5. Siapkan wadah, kemudian tuang tumisan sayur cuciwis ke dalam wadah. Selamat menyantap tumis sayur cuciwis selagi hangat.




    Demikianlah tadi Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih Karya Nursita A. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Cuciwis Cah Bawang Putih Karya Nursita A. dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/04/resep-sayur-cuciwis-cah-bawang-putih.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==