Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi) Karya Hesty Soufy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi) Karya Hesty Soufy
  • Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi) oleh Hesty Soufy

    Berikut ini adalah cara membuat Tart Rainbow cake (bolu pelangi). Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi) yang dishare oleh Hesty Soufy bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Tart Rainbow cake (bolu pelangi)


    Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 sdm tepung terigu
    2. 6 sdm gula pasir
    3. 4 btr telur ayam
    4. 1 sdm sp/tbm/ovalet
    5. 1 sdt baking powder
    6. 2 sdm mentega (cairkan)
    7. 2 sdm susu bubuk
    8. 2 saset SKM putih (boleh skip)
    9. sejumput garam
    10. secukupnya pewarna makanan 6 warna(ungu, biru, kuning, hijau, orange, merah)

    Cara Membuat

    1. Sebelumnya didihkan kukusan dahulu dgn api kecil saja. lanjut Mixer telur, gula pasir, sp dimulai speed rendah, jika sudah tercamur lanjut ke speed tinggi sampai adonan mengembang dan berjejak (mix -+20menitan).

    2. Setelah adonan sudah mengembang, turunkan speed ke paling rendah. lanjut masukan sedikit dem sedikit tepung terigu, baking powder, susu bubuk, garam. kocok sampai tercampur. lalu matikan mixer nya

    3. Lanjut masukkan SKM, mentega yg sudah di cairkan dengan mengunakan spatula. aduk pelan2 sampai tercampur rata. hasil adonan nya seperti ini

    4. Bagi rata adonan menjadi 6 mangkok(sesui 6 warna pelangi)

    5. Sediakan loyang dan lapisi dgn kertas minyak(lebih baik lagi kertas minyaknya dioles tipis lagi dgn minyak goreng/mentega). lalu dimulau adonan warna pertama di tuang keloyang, ratakan

    6. Setelah kukusan sudah mendidih. kukus secara bergilir adonannya. masing² 5-10menitan dan utk warna terakhir kukus 15menitan.

    7. Selesai. tinggal menghias sesuai selera. kalo saya lanjut oles pakai batter cream lanjut menghias pernak pernik lainnya ??

    8. Jadilah cake anniversary kami... ?????? susunan rainbownya cantikkk..




    Demikianlah tadi Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi), Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi) Karya Hesty Soufy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tart Rainbow cake (bolu pelangi) Karya Hesty Soufy dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/03/resep-tart-rainbow-cake-bolu-pelangi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==