Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D - Ahlya Rizky

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D - Ahlya Rizky
  • Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D oleh Ahlya Rizky

    Berikut ini adalah cara memasak Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D. Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D yang dishare oleh Ahlya Rizky bisa disajikan Untuk 5 gelas.



    resep makanan Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D


    Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D


    Porsi: Untuk 5 gelas

    Bahan-bahan

    1. oreo yang rasa vanilla (aku kehabisan)
    2. 2 kotak sedang susu ultra
    3. 1 bks keju parut
    4. 3 buah kue keju craf 3 kue sajah
    5. secukupnya garam sejumput sajah
    6. 1 sdm gula pasir (bisa di skip)
    7. maizena (bisa di skip)

    Langkah

    1. Parut keju semua dimangkuk rebus susu bersama keju aduk2 lepas kan krim oreo dari cangkang nya hehe masukan kedalam susu yang sedang direbus (harus krim oreo yang putih ya) masukan gula garam adukk terus sampai mengental, bisa di tambah maizena, bisa juga di skip.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Sesudah itu remukan oreo dan potong2 kue keju dan susun di wadah atau gelas atau cetakan, taruh oreo masukan krim susu yang sudah di buat abis itu diatas nya di taruh lagi kue keju, susun terus sampai adonan habis, sesudah itu bekukan kedalam lemari es, setelah itu santap selagi dingin atau beku, selamaattt mencoba

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D - Ahlya Rizky diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese cake lumer (anti ribet) anti mahal :D - Ahlya Rizky dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/03/resep-cheese-cake-lumer-anti-ribet-anti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==