Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut Kiriman dari Imah Azahra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut Kiriman dari Imah Azahra
  • Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut oleh Imah Azahra

    Berikut ini adalah resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut. Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut yang dibuat oleh Imah Azahra cukup untuk .



    resep masakan Cake / Bolu Tape Superr Lembut


    Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A
    2. 5 butir telur ayam
    3. 180 gr gula pasir
    4. 1/2 sdt SP /TBM
    5. 1/2 sdt vanilli
    6. 1/2 sdt garam
    7. Bahan B
    8. 300 gr tape matang
    9. 80 ml santan kental
    10. 180 gr tepung terigu ? biru
    11. 100 gr margarine leleh kan
    12. 50 ml minyak goreng
    13. 1/2 sdt baking powder
    14. Keju secukup nya untuk topping
    15. 1 SDM coklat bubuk (boleh skip)

    Cara Membuat

    1. Panas kan oven, olesi loyang dgn margarine,, leleh kan margarine campur dgn minyak sisih kan, lumat kan tape campur dgn santan, ayak tepung terigu & baking powder

    2. Mixer bahan A dgn kecepatan tinggi sampai mengembang, putih & kental berjejak -+10-15 menit

    3. Masukan tape mixer dgn kecepatan rendah sampai tercampur rata, matikan mixer

    4. Lalu masukan tepung terigu + baking powder, aduk perlahan sampai rata, lalu masukan margarin aduk balik dgn spatula, aduk perlahan sampai benar2 tercampur rata yaa.. Ini penting supaya cake tidak bantat

    5. Ambil 4 sdm adonan campur dgn bubuk coklat, tuang adonan k dalam loyang yg sdh d olesi margarine,, tuang adonan coklat d atas nya.. Bentuk motif2 sesuai selera, klu gk pun gk pa2 yaa, ini tambahan dari saya aja supaya cake terlihat cantik ??????

    6. Taburin parutan keju yg banyak d atsa nya.. Lalu panggang dalam oven -+40-45 menit, tes tusuk pake lidi yaa untuk memastikan cake sudah matang

    7. Angkat cake, lalu langsung keluar kan cake tape dari loyang, tunggu dingin dulu baru d potong2,, me langsung di potong soal nya si kakak udah gk sabar ??????, cake tape ini enak sekali lho rasa nya.. Aroma nya wangi banget.. Tape nya juga berasa., lembut and moist tekstur nyaa..

    8. Selamat mencoba yaa.. Buat nya gampang kok, d jamin anti gagal.. Saya juga baru pertama buat hasil nya langsung sukses ??????




    Itulah tadi Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut Kiriman dari Imah Azahra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cake / Bolu Tape Superr Lembut Kiriman dari Imah Azahra dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/03/resep-cake-bolu-tape-superr-lembut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==