Resep Bolu Coklat Panggang Karya Elyska_Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Coklat Panggang Karya Elyska_Kitchen
  • Resep Bolu Coklat Panggang oleh Elyska_Kitchen

    Dibawah ini adalah resep Bolu Coklat Panggang. Resep Bolu Coklat Panggang yang dishare oleh Elyska_Kitchen bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Bolu Coklat Panggang


    Resep Bolu Coklat Panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks margarin / butter (aku pake merk blueban)
    2. 1 bks kecil essens vanili
    3. 6 butir telur (6 butir kuning telur dan 5 butir putih telur)
    4. 1 gelas belimbing gula pasir (sesuai selera)
    5. 1 gelas tepung terigu uk. besar
    6. 2 sachet skm (aku pake merk frisian flag)
    7. 2 sdt pasta coklat
    8. 1/2 sdt emulsifer (aku pake sp)

    Cara Membuat

    1. Panaskan margarin hingga meleleh pada api yang sedang, kemudian sisihkan.

    2. Mixer telur, gula dan sp dimulai dari kecepatan rendah hingga tinggi biarkan hingga adonan memutih (terlihat lembut). Setelah itu, masukan tepung terigu, vanili, skm, dan margarin cair kedalam adonan. Lalu mixer sebentar saja yang penting tercampur rata.

    3. Selanjutnya pisahkan seperempat adonan untuk membuat adonan coklat dngan memberi pasta coklat kedalamnya, aduk dengan menggunakan spatula.

    4. Tuangkan adonan bolu kedalam loyang yang sudah diolesi margarin dan di taburi terigu. Panggang selama 30 menit, tes dengan menggunakan tusuk sate. Kalo udah gak lengket berarti udah matang.

    5. Selamat mencoba ya..

    6. Note : Pinggirannya agak gosong karena memang stok margarin buat diolesin diloyangnya tinggal sedikit jadi ya seadanya aja. hehe




    Demikianlah Resep Bolu Coklat Panggang, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Coklat Panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Coklat Panggang Karya Elyska_Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Coklat Panggang Karya Elyska_Kitchen dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/02/resep-bolu-coklat-panggang-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==