Resep Agar-Agar Semangka Susu By Fiona Indah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-Agar Semangka Susu By Fiona Indah
  • Resep Agar-Agar Semangka Susu oleh Fiona Indah

    Inilah resep masakan Agar-Agar Semangka Susu. Resep Agar-Agar Semangka Susu yang ditulis Fiona Indah bisa menjadi 18 porsi.



    gambar untuk resep Agar-Agar Semangka Susu


    Resep Agar-Agar Semangka Susu


    Porsi: 18 porsi

    Bahan-bahan

    1. Lapisan merah
    2. 1 bungkus agar-agar merah
    3. 1/4 buah semangka
    4. 200 ml air
    5. 15 sdm gula pasir
    6. Lapisan putih:
    7. 1 bungkus agar-agar putih
    8. 10 sdm susu bubuk
    9. 10 sdm gula pasir
    10. 900 ml air

    Cara Membuat

    1. Blender semangka, ambil airnya, tambah lagi dengan air hingga 900 ml. Campur dengan semua bahan lapisan agar-agar merah yang lain, masak hingga mendidih. Setelah uap panasnya hilang, tuang hingga 1/2 cup. Sisihkan.

    2. Larutkan susu bubuk dengan sedikit air, tambahkan air hingga menjadi 900 ml. Campur dengan semua bahan lapisan agar-agar putih yang lain. Masak hingga mendidih. Setelah uap panasnya hilang, tuang ke atas lapisan merah. Masukkan ke kulkas.

    3. Sajikan dingin.




    Demikianlah Resep Agar-Agar Semangka Susu, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar-Agar Semangka Susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-Agar Semangka Susu By Fiona Indah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar-Agar Semangka Susu By Fiona Indah dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/02/resep-agar-agar-semangka-susu-by-fiona.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==