Resep Sweat potato with brokoli and carrot Kiriman dari Arta DesyLatu.B

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sweat potato with brokoli and carrot Kiriman dari Arta DesyLatu.B
  • Resep Sweat potato with brokoli and carrot oleh Arta DesyLatu.B

    Inilah resep cara membuat Sweat potato with brokoli and carrot. Resep Sweat potato with brokoli and carrot yang dibuat oleh Arta DesyLatu.B bisa disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Sweat potato with brokoli and carrot


    Resep Sweat potato with brokoli and carrot


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 buah kentang
    2. 500 gram brokoli
    3. 1 buah wortel
    4. 2 siung bawang putih
    5. secukupnya Garam
    6. 2 lembar daun selendri
    7. secukupnya Merica bubuk
    8. 1 sdm Minyak goreng
    9. Air untuk merebus kentang

    Langkah

    1. Rebus 4 buah kentang yang sudah dikupas dan dicuci bersih. Sebelum direbus tusuk beberapa bagian kentang dengan garpu agar matang sempurna sampai ke dalam.

    2. Sambil menunggu kentang direbus, kupas wortel kemudian potong memanjang sesuai selera, rebus wortel kurang lebih 1 menit, angkat dan tiriskan

    3. Ambil 2 siung bawang putih kemudian digeprek. panaskan 1sdm minyak diatas teflon

    4. Setelah minyak panas masukkan 2 bawang putih yg sudah di geprek tumis sampai beraroma.

    5. Masukkan 500gram brokoli, beri garam dan merica secukupnya, tumis kurang lebih 1 menit dengan menggunakan api sedang.

    6. Gunakan teflon yang sama (tidak perlu memakai minyak) masukkan daun seledri tunggu sampai wangi, angkat kemudian potong kecil-kecil

    7. Setelah kentang masak angkat dan tiriskan, setelah itu haluskan sampai benar2 halus, masukkan potongan daun selendri, beri garam dan merica secukupnya.

    8. Atur kentang, brokoli dan wortel dalam piring sesuai dengan selera. Siap disajikan ?? #lebih nikmat jika disajikkan dengan saos barbeqiue




    Demikianlah Resep Sweat potato with brokoli and carrot, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sweat potato with brokoli and carrot diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sweat potato with brokoli and carrot Kiriman dari Arta DesyLatu.B diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sweat potato with brokoli and carrot Kiriman dari Arta DesyLatu.B dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/01/resep-sweat-potato-with-brokoli-and.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==