Resep Kue Cantik Manis Karya Dhiah Oddie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Cantik Manis Karya Dhiah Oddie
  • Resep Kue Cantik Manis oleh Dhiah Oddie

    Berikut ini adalah resep masakan Kue Cantik Manis. Resep Kue Cantik Manis yang dishare oleh Dhiah Oddie cukup untuk .



    resep lengkap untuk Kue Cantik Manis


    Resep Kue Cantik Manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus tepung hongkwe
    2. 100 gr biji mutiara
    3. 200 gr gula pasir
    4. 700 cc santan kental
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1 lembar daun pandan
    7. plastik/ cetakan

    Langkah

    1. Rebus sebagian santan dng gula, garam dan daun pandan dng api kecil... Sebagian santan lagi campur dng tepung hongkwe.. aduk2 sampai adonan licin.. kemudian campurkan ke dlm rebusan santan gula.

    2. Aduk2 campuran santan dan maizena.. sampai adonan meletup2.. dan matang. Matikan api.. masukkan biji mutiara dan aduk2.. Masukkan dlm cetakan/ bungkus dng plastik... dinginkan sampai uap panasnya hilang.. masukkan lemari es.. kue cantik manis siap di sajikan.




    Itulah Resep Kue Cantik Manis, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Cantik Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Cantik Manis Karya Dhiah Oddie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Cantik Manis Karya Dhiah Oddie dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2017/01/resep-kue-cantik-manis-karya-dhiah-oddie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==