Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella) Dari maria crishtabella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella) Dari maria crishtabella
  • Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella) oleh maria crishtabella

    Inilah cara membuat Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella). Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella) yang dibuat oleh maria crishtabella bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella)


    Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar roti tawar(gandum)
    2. 1 buah telor ceplok(pas masak tabur garam and lada dikit)
    3. secukupnya keju mozzarella (parut)

    Langkah

    1. Bakar roti pake api kecil aja ya menggunakan teflon. Sampai permukaan nya garing sedikit lalu balik,setelah itu taruh keju parut mozzarella nya and telor yang sudah di ceplok nya juga,tutup dengan roti yang satu nya lalu balik rotinya,pelan pelan ya karna takut keju nya berhamburan..hehe,kalau sudah keliatan meleleh keju nya and roti juga sudah sedikit garing berarti angkat and sajikan ya...bisa di belah segitiga juga jadi si kecil bisa makan tanpa saos,kalau kita yang dewasa bisa kasih saos ya.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Boleh juga pake keju chedar lembaran biar gak repot ya..tapi pasti akan beda rasanya hehe,kalau menurut aku enakan pake keju mozzarella ini??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella) Dari maria crishtabella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti gandum bakar(isi telor ceplok+Mozarella) Dari maria crishtabella dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/12/resep-roti-gandum-bakarisi-telor.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==