Resep Oreo Truffle Oleh Amanda Pratiwi Ismail

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oreo Truffle Oleh Amanda Pratiwi Ismail
  • Resep Oreo Truffle oleh Amanda Pratiwi Ismail

    Dibawah ini adalah resep memasak Oreo Truffle. Resep Oreo Truffle yang ditulis Amanda Pratiwi Ismail bisa disajikan .



    resep makanan Oreo Truffle


    Resep Oreo Truffle


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus oreo white cream
    2. Cheese cream:
    3. 500 ml susu cair
    4. 200 gr keju cheddar
    5. 1/2 sdt vanilli
    6. 40 gr maizena
    7. Secukupnya coklat batangan dan putih

    Cara Membuat

    1. Pisahkan biscuit oreo dan fill cream, haluskan oreo dengan menggunakan grinder ataupun masukkan kedalam plastik lalu haluskan dengan menggunakan rolling pin atau gelas.

    2. Cara membuat cheese cream, panaskan susu dengan suhu kecil, campurkan keju yang telah diparut, tambahkan sedikit garam dan vanili serta maizena,aduk rata hingga mendidih dan kental. Sishkan dan dinginkan

    3. Campurkan cheese cream sedikit demi sedikit sesuaikan adonan kedalam oreo serta white cream, aduk hingga rata,hingga dapat dibentuk bulatan-bulatan kecil.

    4. Bentuk bulatan-bulatan kecil hingga adonan habis

    5. Lelehkan coklat batangan dan coklat putih, celupkan bulatan oreo kedalam lelehan coklat dengan menggunakan garpu,lalu hias dengan menggunakan coklat putih sesuai selera.

    6. Masukkan dalam kulkas dan siap disajikan..yums..????????




    Demikianlah Resep Oreo Truffle, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oreo Truffle diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oreo Truffle Oleh Amanda Pratiwi Ismail diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oreo Truffle Oleh Amanda Pratiwi Ismail dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/12/resep-oreo-truffle-oleh-amanda-pratiwi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==