Resep Bolu panggang jadul#panci presto - Anggie R P W

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu panggang jadul#panci presto - Anggie R P W
  • Resep Bolu panggang jadul#panci presto oleh Anggie R P W

    Berikut ini adalah resep memasak Bolu panggang jadul#panci presto. Resep Bolu panggang jadul#panci presto yang dibuat oleh Anggie R P W cukup untuk .



    resep makanan Bolu panggang jadul#panci presto


    Resep Bolu panggang jadul#panci presto


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr terigu (me:kunci)
    2. 150 gr gula pasir
    3. 5 butir telur (suhu ruang)
    4. 1 sdt SP
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. 3 sdm blueband yg sudah dicairkan
    7. 1 bungkus susu dancow
    8. 1 bungkus vanilli

    Langkah

    1. Mixer gula,telur,SP,mixer sampai mengembang adonan berubah warna sampai putih berjejak dan adonan menjadi ringan..

    2. Ayak terigu bersama susu,baking powder dan vanilli..campurkan ke adonan telur..mixer lagi sampai rata..jika sudah rata masukam 3 sdm blueband yg sudah di cairkan..aduk rata lagi..

    3. Jika sudah rata,panaskan panci presto dengan api sedang,dalam panci gunakan sarangan kukusannya ya jika tidak ada..gunakan dudukan yg buat panci..siapkan loyang,aku pke yg ukuran 22cm..oleskan dengam blueband tipis2 dan taburkan terigu tipis2..tuang adonan..hentakan sedikit adonan yg sudah ada di loyang..

    4. Masukan ke dalam presto..panggang kurang lebih 25 menit..tutup presto gak usah di lock ya bun..karet presto juga sebaiknya di lepas..setelah 25 menit angkat dan sajikan..bisa di beri toping keju atau coklat ya bun..selamat mencoba bunsayy

    5. Lembut banget bunda..pori2 nya kecil moms

    6. Posisi tutup panci gak di lock ya moms

    7. Menggunakan api sedang




    Itulah Resep Bolu panggang jadul#panci presto, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu panggang jadul#panci presto diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu panggang jadul#panci presto - Anggie R P W diatas pada kategori resep berikut ini
                         

    Anda sedang membaca Resep Bolu panggang jadul#panci presto - Anggie R P W dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/12/resep-bolu-panggang-jadulpanci-presto.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==