Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras - Ledia Anggraini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras - Ledia Anggraini
  • Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras oleh Ledia Anggraini

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras. Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras yang ditulis Ledia Anggraini bisa disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras


    Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 cup tepung beras
    2. 1/2 cup tepung tapioka
    3. 1/4 cup tepung tangmien (jika tidak ada boleh diganti dengan terigu protein rendah)
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 3/4 cup air
    6. Minyak goreng secukupnya untuk olesan
    7. 3 gram gelatin halal merk gelita dilarutkan dengan 2 sdm air(jika tidak ada skip saja ini hanya untuk membuat tekstur kwetiaw lebih kenyal)

    Cara Membuat

    1. Panaskan kukusan hingga mendidih dan kecilkan api

    2. Campur semua bahan aduk rata

    3. Olesi cetakan dengan minyak goreng tipis tipis menggunakan kuas lalu lap sedikit dengan tisu jika ada kelebihan minyak yg menggenang. Lalu tuangkan adonan dengan ketebalan yg diinginkan /sampai menutupi dasar loyang. Saya lebih suka kwetiaw yg agak tipis.

    4. Kukus hingga masak lalu angkat, setelah agak dingin olesi permukaan kwetiaw dengan minyak goreng menggunakan kuas lalu gulung. Potong potong lalu lepaskan gulungan. Kwetiaw siap digunakan




    Itulah Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras - Ledia Anggraini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Homemade kue tiaw / noodle rice / mie beras - Ledia Anggraini dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/11/resep-homemade-kue-tiaw-noodle-rice-mie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==