Resep CINCAU HIJAU Karya Rita D'Fahry

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep CINCAU HIJAU Karya Rita D'Fahry
  • Resep CINCAU HIJAU oleh Rita D'Fahry

    Berikut ini adalah cara memasak CINCAU HIJAU. Resep CINCAU HIJAU yang ditulis Rita D'Fahry dapat disajikan 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat CINCAU HIJAU


    Resep CINCAU HIJAU


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Daun Cincau
    2. secukupnya Air

    Langkah

    1. Ini penampakan daun cincaunya, sebelumnya cuci bersih daun dalam baskom.

    2. Tambahkan air matang suam-suam kuku ke dalam baskom sesuai selera, kalau suka kenyal sekali cukup tambahkan sedikit air kurleb 300-400 ml air matang, kalau suka kenyal lembut tambahin airnya. Kemudian remas-remas daunnya, untuk mempermudah meremas daun2nya, sobek2 dahulu daunnya.

    3. Remas-remas daun sampai menjadi daun-daun kecil seperti bubur dan mengeluarkan gel-gel yang berwarna hijau.Jangan terlalu kuat meremasnya ya, karena nanti bisa menghasilkan busa yang berlebihan, bisa berpengaruh dengan hasil akhirnya nanti, memerasnya dengan perlahan-lahan saja.

    4. Setelah dirasa cukup, saring bubur daun ke dalam wadah sambil diremas perlahan.

    5. ini hasilnya, tinggal tunggu kenyalnya saja, kalau mau cepat masukkan dalam kulkas, siap dibuat minuman yang segar dan menyehatkan.




    Demikianlah Resep CINCAU HIJAU, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep CINCAU HIJAU diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep CINCAU HIJAU Karya Rita D'Fahry diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep CINCAU HIJAU Karya Rita D'Fahry dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/11/resep-cincau-hijau-karya-rita-d.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==