Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo - GinnyG

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo - GinnyG
  • Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo oleh GinnyG

    Dibawah ini adalah cara membuat Brownies Pondan Kukus Topping Oreo. Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo yang ditulis GinnyG bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Brownies Pondan Kukus Topping Oreo


    Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 400 gr tepung premix Pondan brownies kukus
    2. 100 gr dark chocolate merk Flamboyant
    3. 100 gr Blue Band
    4. 50 gr salted butter (saya pakai Elle & Vire)
    5. 5 btr telur ayam
    6. 1 bks Oreo untuk topping, gunakan bagian cookies nya saja

    Cara Membuat

    1. Lelehkan dark chocolate, mentega dan salted butter ke dalam satu wadah di atas air mendidih (di tim)— pakai teflon besar sama wadah aluminium/ kaca. Setelah meleleh, dinginkan.

    2. Kocok telur dengan mixer kecepatan tinggi selama 3 menit sampai mengembang. Di saat yang bersamaan, panaskan kukusan dengan api besar.

    3. Masukkan tepung brownies kukus Pondan sedikit demi sedikit, lalu mixer lagi dengan kecepatan tinggi selama 4 menit sampai adonan mengental.

    4. Masukkan campuran dark chocolate, mentega dan salted butter yang sudah mendingin ke dalam adonan, aduk rata dengan menggunakan spatula atau sendok kue.

    5. Masukkan 1/3 bagian adonan ke dalam loyang aluminium ukuran 22 cm yang sudah diolesi mentega, kukus dengan api besar selama 10 menit.

    6. Masukkan lagi 2/3 sisa adonan tadi di atas brownies kukus yg telah matang, taburkan oreo yang sudah dimemarkan, lalu kukus kembali selama 15 menit sampai matang.

    7. Untuk mengetahui kue sudah matang atau belum, bisa ditusuk dengan menggunakan tusuk sate / lidi, jika adonan tidak ada yg menempel pada tusukkan / lidi, itu tandanya kue sudah matang, lalu angkat. Biarkan sedikit dingin, lalu keluarkan dari loyang. Selesai! ?




    Demikianlah Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo - GinnyG diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Pondan Kukus Topping Oreo - GinnyG dengan alamat Url: https://winny-figure.blogspot.com/2016/09/resep-brownies-pondan-kukus-topping.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.

    ==[Close X]==